PORTOFOLIO

Thursday, July 18, 2019

Assalamu'alaikum

Assalamualaikum Wr. Wb
Perkenalkan
Ikoatul Anisah asal Banyuwangi. saat ini saya sebagai guru Pendidikan Agama Islam di salah satu SMP Negeri di kecamatan Genteng. Blog ini saya buat sebagai sarana berbagai segala sesuatu yang saya ketahui juga sebagai media pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti.
untuk kedepannya saya berharap respon dari semua pembaca dengan berkomentar di blog sederhana ini, tentunya dengan komentar-komentar yang membangun. saya menerima kritik dan saran dari semua pengunjung mohon tuliskan di kolom komentar.
semoga Blog ini kedepannya bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Wassalamualaikum, Wr. Wb

1 comment:

Kontribusi Peradaban Islam Bani Abbasiyah di Indonesia: Jejak Bersejarah yang Menginspirasi

  Indonesia, sebagai negeri dengan sejarah panjang dan kaya budaya, telah menjadi saksi berbagai peradaban yang turut membentuk wajahnya. Sa...